Chat Box

Kamis, 27 September 2012

DEPARTEMEN KOMUNIKASI INFORMASI DAN SOSIAL KEMASYARAKATAN


DEPARTEMEN KOMUNIKASI INFORMASI DAN SOSIAL KEMASYARAKATAN

Sasaran Pelaksanaan Program Kerja
a.       Diarahkan pada tercapainya kualitas peran BEM STMIK Potensi Utama sebagai sumber informasi baik secara internal maupun eksternal.
b.      Diarahkan pada terciptanya kualitas peran organisasi yang bergerak dibidang kemasyarakatan sehingga berpengaruh dalam meningkatkan kehidupan masyarakat untuk mencapai kesejahteraan lahiriah maupun batiniah sesuai sasaran gerak BEM STMIK Potensi Utama.

Arah Kebijakan Program Kerja
a.       Meningkatkan pendidikan dan latihan komunikasi, dokumentasi dan informasi yang diarahkan pada tercapainya kualitas peran BEM STMIK Potensi Utama sebagai sumber informasi baik secara internal maupun eksternal.
b.      Meningkatkan kepedulian terhadap usaha sosial kemasyarakatan yang didasarkan atas prinsip-prinsip kemanusiaan, dan amal sosial.


Konsep Dasar Pengembangan Departemen
a.       Pengembangan peran dan fungsi BEM STMIK Potensi Utama sebagai sumber informasi dan wadah berkomunikasi baik itu secara internal maupun eksternal STMIK STMIK Potensi Utama.
b.      Pengembangan dan optimalisasi peran dan fungsi BEM STMIK Potensi Utama terhadap segala usaha sosial kemasyarakatan dan kemanusiaan.

Rincian Pengembangan Kinerja Departemen
a.       Mengupayakan, meningkatkan, dan mengembangkan berbagai program pelatihan komunikasi, dokumentasi dan informasi yang diarahkan pada tercapainya kualitas BEM STMIK Potensi Utama sebagai sumber informasi baik secara internal maupun eksternal, lokal-nasional.
b.      Meningkatkan kepekaan dan kesadaran serta kepedulian BEM terhadap harapan dan aspirasi mahasiswa STMIK Potensi Utama.
c.       Menggalakkan dokumentasi dan meningkatkan penyebaran informasi mengenai berbagai masalah yang menyangkut keorganisasian, kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan dari berbagai sumber dan media untuk kepentingan internal maupun eksternal.
d.      Meningkatkan program pengembangan dan layanan informasi.
e.       Meningkatkan dan mengembangkan berbagai publikasi melalui penerbitan dan penyebaran informasi dari kegiatan BEM STMIK Potensi Utama baik melalui media internal maupun eksternal.
Mengupayakan serta mengembangkan sistem informasi dan komunikasi BEM STMIK Potensi Utama sebagai pusat data yang lengkap, akurat dan mudah diakses bagi kepentingan pelaksanaan dan pengelolaan informasi khususnya dan bagi kepentingan masyarakat Kampus STMIK Potensi Utama pada umumnya

0 komentar:

Posting Komentar